Alumni

Alumni

Selama saya berkuliah di UMN, UMN banyak menyediakan acara-acara yang menambah wawasan dari mahasiswa itu sendiri sehingga tak hanya berkembang dalam bidang akademik tetapi juga dalam bidang non akademik. Dosen di sini juga punya jiwa muda sehingga antara dosen dan mahasiswa dapat menjalin hubungan yang akrab, serta memberikan kemudahan juga bagi mahasiswa dalam mendapatkan koneksi-koneksi dari dosen-dosen Desain Komunikasi Visual.
Clara Vipassana
Selama 4 tahun menjalani masa studi animasi di Universitas Multimedia Nusantara, saya mendapatkan banyak sekali pengalaman baik di dalam kelas maupun di luar kelas. Dengan dosen-dosen yang berkualitas serta fasilitas yang memadai, UMN telah menjadi pilihan yang tepat bagi saya untuk menimba ilmu. Mahasiswa dari peminatan animasi UMN juga telah banyak menghasilkan film animasi berkualitas tinggi dan sering mengikuti berbagai festival film berskala nasional maupun internasional. Kedepannya semoga UMN terus mengembangkan kurikulum serta sarananya dan bisa menjadi kampus berbasis ICT terbaik di Indonesia.
Yenna Maria
Universitas Multimedia Nusantara has been one of best moments in my life. I believe that people grows through experiences, this is how character built. They say the purpose of life, after all, is to live it, to taste experience to the utmost, to reach out eagerly and without fear for newer and richer experience. My choice for UMN is the right away to create and open my own diversity.
Joanika Juanda